Biar Jiwa

# just sharing a product of my favourite local poet, fynn jamal..

FYNN JAMAL

FYNN JAMAL

# this one entitled ‘biar jiwa’..

# here’s the poem:

kau bikinku gigit bibir sendiri
lamakah lagi kita sepi?
kau bikinku renung sinar mentari
lamakah lagi kita begini?

alangkan bulan terang
hilang nyawa tanpa bintang
apalagi aku

alangkan bunga kembang
pudar warna tanpa siang
bayangkan aku

berkaliku mintakan dari dulu
usah kau tunggu ucap itu
berkaliku bisikkan pada kamu
usah kau buntu aku milikmu

alangkan bulan terang
hilang nyawa tanpa bintang
apalagi aku

alangkan bunga kembang
pudar warna tanpa siang
bayangkan aku

perlukah aku menyebut setiapnya
yang indahku tidak akan ada makna
bila kau sembunyi dan bermain lari-lari
separuh aku sudah pun mati

tak mampukah kau percaya
haruskah ku hebahkannya pada dengki dunia?
tidak bisakah kita sekadar pejam mata
biar jiwa bersuara

biar
biar
biar jiwa
bersuara

# and here’s the music video.. enjoy!!

# credits to fynn jamal: http://fynnjamal.blogspot.com/

Copyright © Ini Bukan Cerita Dongeng, 05:50 AM, 16/08/2011.

Leave a Reply

